welcome to my blog and thank you for visiting my website

Rabu, 17 Oktober 2018

3 tips pakaian wanita bertubuh pendek

asalamu'alaikum
semoga berguna yaaaa:)

Beriikut ini adalah tips untuk kalian nih yang bertubuk pendek, simak yaaaa.


1.Dress Garis Vertikal

tips berpakaian untuk wanita pendek berhijab
tips berpakaian untuk wanita pendek berhijab
Untuk bisa menambah kesan tinggi pada wanita yang memiliki tubuh pendek, wanita bisa menggunakan atau memilih dress dengan garis vertikal. Dress dengan garis vertikal tersebut akan menambah kesan tinggi pada wanita gemuk. Hindari menggunakan dress dengan motif bunga-bunga yang beraneka warna. Selain bisa menambah kesan pendek, dress dengan motif bunga-bunga tersebut bisa membuat wanita semakin terlihat gemuk.


2.Hindari Celana Kulot

berpakaian untuk wanita pendek berhijab
berpakaian untuk wanita pendek berhijab
Semua celana yang longgar dan memiliki bagian bawah lebih lebar sebaiknya dihindari oleh wanita dangan tubuh pendek. Akan lebih baik jika wanita dengan tubuh yang pendek menggunakan celana yang press kaki. Saat ini celana kulot memang ngetrend, namun ada baik nya wanita dengan tubuh pendek untuk tidak menggunakan nya. Boleh-boleh saja mengikuti trend yang sedang booming saat ini asalkan trend tersebut cocok dengan tubuh. Jangan karena menjadi korban trend, wanita berhijab mengabaikan mana yang trend yang baik untuk nya dan mana trend yang tidak baik untuk nya.
from: http://fashionmodelku.com/10-tips-berpakaian-untuk-wanita-pendek-berhijab/



3.overall tali panjang





Overall dress dengan model tali panjang dapat memberi hijabers bertubuh pendek kesan tubuh yang lebih panjang dan jenjang. Kamu dapat memadukannya dengan kaos atau kemeja sesuai dengan occasion yang akan kamu hadiri. Selain itu, jika tubuhmu kurus dan kecil, cobalah siasati dengan penggunakan padu padan overall dress bermotif garis horizontal. Dengan begitu kamu akan terlihat lebih tinggi dan berisi.

from: http://beautynesia.id/19738

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

4 style dengan outer

assalamu'alaikum semoga bermanfaat:) 1. Gita Savitri Devi Padukan outer bermotif dengan dalaman berwarna netral seperti hitam...