welcome to my blog and thank you for visiting my website

Minggu, 21 Oktober 2018

3 tips style untuk wanita bertubuh gemuk

assalamualaikum:)
semoga bermanfaat yaa.

1.Outerwear

Bagian dada yang terlampau besar dan menonjol bisa disiasati dengan memakai outerwearseperti blazer, jaket denim, maupun cape. Dengan memberi lapisan luar pada penampilan busanamu, dijamin masalah pada bagian dada akan teratasi. Sebagai bagian tubuh yang harus ditutup, pastikan kamu memilih outerwear yang nggak terlalu ketat tapi pas di tubuh tanpa kedodoran.
outerwear




2.Pleated Dress

Kalau kamu punya fokus utama menutupi kekurangan pada pinggul dan bagian bawah tubuh yang besar, kamu bisa pakai pleated dress. Dress dengan model berlipat pada bagian rok-nya akan menyamarkan perut dan pinggal yang besar sehingga membuatnya terlihat lebih proporsional. Pilihlah dress berwarna gelap agar tubuh kamu menjadi tampak langsing.
pleated dress

3.Maxi Skirt

Pilihan busana bawahan yang paling aman adalah maxi skirt. Rok maxi bisa kamu pakai jika kamu memutuskan untuk mengenakan dua potong pakaian, yaitu atasan dan bawahan. Padukan rok maxi dengan blouse atau kemeja polos yang mempunyai model sederhana dan nggak menonjolkan bentuk dada.
maxi skirt
from: https://www.tokopedia.com/blog/fashion-hijab-tips-memakai-hijab-untuk-kamu-si-bertubuh-gemuk/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

4 style dengan outer

assalamu'alaikum semoga bermanfaat:) 1. Gita Savitri Devi Padukan outer bermotif dengan dalaman berwarna netral seperti hitam...