welcome to my blog and thank you for visiting my website

Minggu, 11 November 2018

4 tips hijab ala korea

assalamu'alaikum
semoga bermanfaat:)

1. Oversized sweater atau kemeja digabungkan dengan sweater, sama-sama kece




(Foto: Polyvore)


Oversized sweater digunakan oleh perempuan Korea untuk memberikan volume lebih di bagian atas. Fashion item satu ini sangat cocok diaplikasikan sebagai gaya hijab karena dapat menutupi lekuk tubuh. Variasi style hijab ala Korea lainnya ialah dengan menggabungkan kemeja dan sweater longgar rajut yang tipis. Preppy chic!


2. Gaya hijab dengan sneakers yang sporty




outfit_hijab_sneakers
(Foto: Polyvore)


Style tomboy ala Korea dengan menggunakan sepatu sneakers juga banyak dicontek, nihOOTDgaya hijab dengan sneakers ala Korea tidak hanya disukai oleh yang tomboy saja, lho! Sepatu sneakers kembali booming dalam fashion karena nyaman untuk beraktivitas. Untuk atasannya, bisa memadukan stripe t-shirt atau raglan t-shirt.
Untuk luaran, bisa menggunakan bomber jacket atau jaket jeans. Pakai bawahan berpotongan longgar seperti stripe wide leg pants ala Korea. Selain itu, bisa juga memadukan hoodie dan jogger pants yang membuatmu bebas bergerak.Jangan lupa kenakan baseball cap agar semakin lekat dengan kesan sporty. Jika ingin tetap cute, kenakan saja maxi skirtFeminin yet sporty!
Gaya hijab sporty edgy memang sedang tren. Lihat gaya sporty edgy ala selebgram Sivia Azizah di sini.

Selanjutnya image style berpakaian ala Korea yang cute!

3. Slip dress over t-shirt atau kemeja yang manis




slip_dress_over_t-shirt
(Foto: Shutterstock)


Gaya tahun 90-an memang lagi back to trend seperti kamisol atau slip dress yang wara-wiri di OOTD selebgram. Gaya fashion hijab ini terinspirasi dari Song Boora, dilihat dari laman Instagram-nya. Tren slip dress over T-shirt bisa dilapisi dengan kaos polos dan outer seperti oversized cardigan. Bila ingin tampak beda, bisa juga pakai kemeja dengan model tangan yang dramatis. Stand out!

4. Overall dan apron dress bisa menjadi model baju hijab ala Korea yang cute




apron_hijab_Korea
(Foto: Polyvore)


Overall dan apron dress memang hits sebagai everyday fashion di Korea. Keduanya memberikan kesan cute sebagai model baju hijab yang terinspirasi dari Korea. Song Boora pernah mengenakan outfit hijab overall pendek yang dipadu dengan kaos, celana jeans tebal dan sweater bulu berwarna peach.

from:https://review.bukalapak.com/fashion/7-inspirasi-outfit-hijab-ala-korea-agar-semakin-stylish-saat-ootd-3366

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

4 style dengan outer

assalamu'alaikum semoga bermanfaat:) 1. Gita Savitri Devi Padukan outer bermotif dengan dalaman berwarna netral seperti hitam...