welcome to my blog and thank you for visiting my website

Rabu, 31 Oktober 2018

3 style hijab untuk pesta

assalamu'alaikum
semoga bermanfaat:)


1.Serba Pastel dengan Paduan Baju Brokat


Hijab dan baju berwarna pastel juga biasanya menjadi favorit hijabers untuk pergi ke pesta atau acara formal. Dengan adanya motif brokat pada long dress Anda, maka Anda dapat mengenakan hijab dengan gaya yang simpel saja, misalnya mengenakan hijab pashmina berbahan chiffon yang hanya dililitkan secara sederhana.


2.Hijab Gold dengan Gaya Maroko

Warna emas selalu dapat menjadi gaya andalan untuk pergi ke acara formal atau ke pesta. Padukan dengan long dress berwarna gelap dan asesoris yang juga berwarna emas sehingga membuat gaya Anda semakin elegan. Hijab juga dapat dipakai dengan gaya yang simpel ala gadis Maroko. Nah, dengan gaya simpel seperti ini, pergi ke pesta tidak akan menjadi hal yang rumit, kan?

3.Turban dengan Long Dress

Gaya hijab turban tampaknya dapat menjadi model hijab yang elegan untuk dikenakan di acara formal atau pesta pernikahan. Padukan dengan long dress floral dapat membuat Anda terlihat lebih elegan. Yang penting, kenakan turban yang nyaman, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

4 style dengan outer

assalamu'alaikum semoga bermanfaat:) 1. Gita Savitri Devi Padukan outer bermotif dengan dalaman berwarna netral seperti hitam...