welcome to my blog and thank you for visiting my website

Rabu, 10 Oktober 2018

kegiatan SMPIT ASSUADAA

assalamu'alaikum 
selamat datang di blog saya :)

1. LDKS
    LDKS adalah latihan dasar kepemimpinan siswa. biasanya ldks dilaksanakan untuk mencari yang pantas menjadi osis, dan di latih untuk menjadi pemimpin. biasanya kegiatan ini di lakukan saat kelas VIII. dan dilaksanakan di luar sekolah, kegiatan ini di lakukan dalam waktu dua hari satu malam. dan seluhruh siswa/i wajib mengikuti kegiatan ini. biasanya dari seluruh kelas dibagi jadi beberapa kelompok yaitu gabungan dua kelas, kelompok di pilih oleh panitia penyelenggaraan.
    banyak kegiatan yang dilakukan disana seperi upacara, materi dari beberapa guru, makan siang/malam/pagi,motivasi ,tidur, sholat 5 waktu,qiyamulail. senam pagi, dan istirahat.


2. Suprcamp
    supercamp adalah kegiatan kepramukaan. supercamp dilaksanakan untuk melantik siswa/i. supercamp diikuti oleh siswa/i kelas 8 amp. siswa/i juga wajib mengikuti kegiatan ini karena pramuka termasuk ke ekskul wajib di smpit assuadaa.
    banyak kegiatan yang di lakukan disan seperti lomba tandu, lomba bendera, lomba simapur, lomba masak, lomba daur ulang, lomba sandi, lomba ccc tentang pramuka, jelajah per regu, sholat, jurit malam,api unggun, pentas malam per regu, senam pagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

4 style dengan outer

assalamu'alaikum semoga bermanfaat:) 1. Gita Savitri Devi Padukan outer bermotif dengan dalaman berwarna netral seperti hitam...